Thursday, September 8, 2011

Aku Tak Punya Sebutan Untukmu (for him who was..early 2011)

I didn't take this from the Buku Biru, the fingers were danced on the note of my social media account. This one is pretty special, for the first time after a very long time (according to me)..I felt like I finally can sigh and settle, like everything's right and proper, up until the very last second to our ending. This one is a complete funny exam from my best friend Life...and I failed...

aku tak punya sebutan untukmu

semua terasa benar...

ketika pada tempatnya adalah yang seharusnya...

maka yang berarti adalah yang tidak bernama...tidak berlebih..

aku tak punya gambaran untukmu

semua terasa benar...

ketika pada ujungnya pikir adalah tak berdaya...

maka yang berarti adalah yang sederhana...yang berasa..

aku tak punya catatan untukmu

semua terasa benar...

ketika yang bermain adalah jemari karena menari..

maka yang berarti adalah makna dari jiwa..sirat dari suara..

aku tak punya sebutan untukmu...semua terasa benar


- IBSP, 070311-

No comments:

Post a Comment