Saturday, March 24, 2012

Ndablek!

Just for the record, I have wrote 3 full paragraph of opening lines telling who is the inspiration and how this bukubiru inspired by him and why I decided not to published the blog anymore, and a complete writing of below note...before something odd happened, it's like the system rewrite and I had to resign-in and yess...I lost the draft :) aaahh..such a test!

So being impatient as an Aries should be, I decided to rewrite without further due and cut the previous crap :)

aku mundur aja..
bukan karena tak sanggup, tapi aku tak mau
orang yang aku harap-harap ternyata ndablek!
ngga ngerti kalau banyak yang sayang sama dia
apalagi aku...
orang yang harap-harap aku pasti bilang aku ndablek!
ngga ngerti kalau banyak yang sayang sama aku
aku ngecewain orang..apalagi aku
orang yang harap-harap orang yang harapin aku
pasti bilang dia ndablek!
ngga ngerti kalau percuma harap-harap aku yang ngga bisa diharapkan

aku berhenti saja
bukan karena tak bisa, tapi aku mau pergi
kembaranku pasti marah-marah, dia pasti bilang aku penyerah!
mungkin aku memang begitu..penyerah..tidak lebih
tapi orang ngga akan tau aku ini apa..apalagi aku

aku mau mundur...mau berhenti..
cuma dari apa? suatu ke-ndablek-an? mungkin..
atau harap-harap, harapan, dan diharapkan? bisa jadi...
cuma yang pasti..kembaranku bakal marah-marah
dan bilang...dasar penyerah!

-2303011715-

No comments:

Post a Comment